Head Lines News

Geger Warga Tanjung Puri Ninggal Di Bengkel Binjai


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Warga desa Binjai hilir Kecamatan Binjai hulu dikejutkan dengan orang meninggal dunia mendadak yang di duga terserang penyakit saat di bengkel motor jalan lintas Sintang-Nanga.Ketungau. Selasa(5/02/2019).

Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi,mengatakan identitas korban HM merupakan warga Jl. Teluk menyurai Rt/Rw 003/008, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang,Kabupaten Sintang.

Kronologis singkatnya kejadian sekitar jam 14.00 wib. Berdasarkan keterangan saksi kata Dedi, korban mendorong sepeda motornya dari arah Jalan Sintang – Nanga Ketungau ke bengkel Supani karena sepeda motor miliknya lepas rantai, beberapa menit kemudian tiba-tiba korban terjatuh tak sadarkan diri, kemudian oleh saksi di bawa kedalam dan di baringkan. Kemudian saksi memanggil Bidan Desa, namun naas setelah di periksa korban sudah meninggal dunia.

“Dan menurut Bidan dan dokter yang melakukan pemeriksaan tidak diketemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

“Pihak keluarga telah dihubungi dan telah menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan.selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.” pungkas Ipda Dedi Supriadi.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *