Kabar Daerah

Tiga OPD Sanggau Toreh Penghargaan

Majalahmataborneonews.com, Sanggau,- Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sanggau akhirnya diberi penghargaan oleh Pemerintah Pusat. Ketiga organisasi tersebut dinilai bekerja cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan, Kabupaten Sanggau mendapat nilai tertinggi setelah kota Pontianak di Kalbar dalam hal pelayanan publik. Ia berharap ketiga OPD tersebut terus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Ketiga OPD dimaksud adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten Sanggau, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MTh. Djaman dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sanggau.

“Saya mengucapkan selamat kepada ke tiga OPD ini atas kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi

Dikatakan Paolus, Torehan tersebut tak serta merta membuat Bupati Sanggau merasa bangga. Dan kepada OPD lain yang belum mencapai target pelayanan akan segera memperbaiki diri.

Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi salah satu cita-cita sekaligus prioritas utama Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dalam dalam masa pemerintahannya.  (ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *