Kabar Daerah

Juara 1 Kamtibmas Polsek Ambalau Dihadiahi Speed Boat

Majalahmataborneonews.com Sintang,
Guna menunjang kinerja Polri dalam mengemban tugasnya sebagai pengayom masyarakat
Polsek Ambalau dihadiahi satu Unit Speed Boat Multi Fungsi 40 PK kendaraan dinas tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi kepada Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi dihalaman Mapolres Sintang.

Penyerahan Speed Boat 40 PK ini, sebagai bentuk penghargaan Pimpinan kepada Polsek Ambalau yang sudah berhasil menjadi juara I diantara Polsek jajaran Polres Sintang dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, sehingga Warga kecamatan Ambalau merasa aman dan nyaman.

“Speed Boat ini adalah bantuan dari Polda Kalbar yang dikhususkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang mengedepankan para Bjabinkamtibmas.Speed Boat tersebut agar dipergunakan semaksimal mungkin untuk menunjang tugas Kepolisian dan harus dirawat.”ujar Kapolres.

Sementara Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi berterimakasih kepada pimpinan yang telah memberikan fasilitas dinas.

“Terima Kasih kepada Pimpinan yang telah memberi Sarana Speed Boat ini yang tentunya akan sangat berguna bagi Kami Polsek Ambalau untuk lebih menggiatkan Patroli, karena 80 persen wilayah kecamatan Ambalau adalah jalur Sungai dan merupakan kecamatan paling pedalaman di kabupaten Sintang.”ujarnya.

Dengan diberikanya fasilitas tersebut tentu lebih meringankan untuk menjangkau wilayah pedalaman.

“Dengan adanya Speed Boat ini, akan memungkinkan Kami Polsek Ambalau untuk lebih menjangkau wilayah Pedalaman dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu damai.” Tambah Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bantuan masing-masing 1 Speed Boat kepada Polsek Kota Sintang dan Polsek Serawai, 26 Sepeda motor yang 1 diantaranya juga diserahkan ke Polsek Ambalau.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *