Pelantikan Kab. Melawi

 

 

Majalahmataborneonews.com, Melawi – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Melawi menggelar acara pelantikan  8 pejabat struktural Eselon II di lingkungan Pemda Melawi Pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Melawi, Kamis (14/02/2019).

 

 

 

Dalam sambutan Bupati Melawi Panji mengatakan,  Sebagaimana dalam pengertian hakikat pelayanan publik adalah sebagai pelayanan dasar yang diberikan negara terhadap seluruh rakyat, dalam rangka mensejahterakan, mencerdaskan, membangun, serta mengayomi.

 

 

 

” Untuk mewujudkan hal tersebut  pemerintah tentunya mengedepankan aparatur sipil negara yang cakap dalam setiap tugas dan tanggung jawab berdasarkan tugas pokok dan fungsi. Dan tentunya reformasi aparatur sipil negara yang siap berdaya saing di era keterbukaan berlandaskan pada pengembangan potensi dan kompetensi personal. Dan yang pada akhirnya bermuara pada terciptanya kualitas birokrasi yang memiliki tujuan perbaikan kualitas pelayanan publik yang prima, bukan sebaliknya birokrasi yang lamban, tidak , ” katanya.

 

 

 

Oleh karenanya, setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan  melaksanakan kebijakan dengan demikian diharapkan para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi.

 

 

 

Adapun Pejabat Stuktural Yang Dilantik Yakni Drs. Syamsul Arifin Sebelumnya Staf Ahli Pemerintahan Hukum Dan Politik Jabatan Baru Kepala Dinas Perhubungan, H. Iskandar Ar Sebelumnya Staf Ahli Kemasyarakatan Dan Sdm Jabatan Baru  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ir Nahru Sebelumnya Kepala Dinas Kepala Dinas Pemuda Olaraga Dan Pariwisata Jabatan Baru Kepala Dinas Sosial, Drs. Ramda Suhaimi Sebelumnya Kepala Dinas Sosial Jabatan Baru Kepala Dinas Koperasi Ukm Dan Perdagangan Alexander Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi Ukm Dan Perdagangan Jabatan Baru Kepala Dinas Pemuda Olaraga Dan Pariwisata

 

 

 

Drs. Junadi D Sebelumnya Sekretaris Dprd Melawi Jabatan Baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Jaya Sutardi Sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jabatan Baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Marsidi Sebelumnya Kepala Kepolisian Pamong Praja Jabatan Baru Asisten Adminstasi Umum.

 

 

 

Wakil Ketua II DPRD Melawi Iif Usfayadi

 

Sedangkan Wakil Ketua II DPRD melawi Iif Usfayadi menuturkan,  para pejabat yang dilantik dan dimutasi merupakan pilihan – pilihan dengan diberikan kepercayaan sebagai kepala Dinas Eselon II bisa menjalakan roda SKPD dengan baik.  ” ya mudah – mudahan dengan dilantiknya kepala SKPD kedepanya Melawi menjadi semakin baik,  ” katanya. (dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *